PAN Adakan Vaksinansi di Hadiri Walikota


Bandarlampung (Alsavanews.id) - Walikota Bandarlampung menghadiri pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Partai Amanat Nasional di beberapa puskesmas yang berada di kota Bandar Lampung, pada Kamis (26/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Direktur Masalah Kesehatan Jiwa dan Nafza Kemeterian Kesehatan Republik Indonesia (RI), Celestinus Eigya Munthe serta Para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung beserta jajarannya.

Adapun, dalam kesempatan tersebut Partai Amanat Nasional menyediakan 1000 dosis vaksin untuk warga Kota Bandar Lampung. Adapun puskesmas yang dimaksud adalah Puskesmas Way Halim, Puskesmas Sukamaju, Puskesmas Sukabumi, Puskesmas Beringin Raya, Puskesmas Panjang, Puskesmas Permata Sukarame, Puskesmas Sumur Batu.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan berpesan, agar mengajak masyarakat lain ikut vaksin. Program pemberian vaksin gratis yang dilakukan Partai Amanat Nasional ini bukan hanya diselenggarakan di Kota Bandar Lampung, tetapi di seluruh Indonesia. 

"Hal ini merupakan cara Partai Amanat Nasional ikut membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi untuk mengatasi pandemi," ungkapnya. 

Semetara itu, Walikota Bandarlampung  Eva Dwiana, mengapresiasi atas kerjasama dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional. 

"Semoga dengan pemberian dosis vaksin kepada masyarakat kota Bandarlampung dapat mempercepat vaksinasi di Kota Bandar Lampung," jelasnya. (Harry)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama